Rabu, 14 Desember 2011

Global ASAD: Maung Bandung Runner-Up Piala Walikota 2011


Abdul Malik (kiri) ditasbihkan sebagai pesilat terbaik
______________

Bandung - Aura keceriaan sedang menaungi Tim Persinas ASAD dari Pengcab Bandung. Ikut berpartisipasi dengan menurunkan 9 kelas pada Turnamen Piala Walikota Bandung yang diselenggarakan pada tanggal 9 s/d 11 Desember 2011 dan diikuti sebanyak 26 perguruan pencak silat se-kota Bandung, pesilat pesilat Maung Bandung berhasil merebut 4 medali emas, 4 medali perak, 2 medali perunggu dan berhak menempati posisi ke-2 klasemen Juara Umum dibawah PS Tadjimalela.

Alhamdulillah, hal ini pertanda bahwa semangat juang pesilat pesilat asal Pengcab Persinas ASAD Bandung tetap berkobar untuk selalu mengharumkan nama besar Persinas ASAD, mengingat PS Persinas ASAD adalah Perguruan Silat yang masih muda usia. Baru didirikan pada tahun 1993 dan diterima sebagai anggota resmi IPSI pada tahun 2007, PS Persinas ASAD semakin menunjukkan eksistensinya di kancah pencak silat nasional.

Pada turnamen Piala Walikota Bandung antar perguruan silat se-kota Bandung tahun 2011 kali ini muncul nama Abdul Malik (kelas B) dari PS Persinas ASAD sebagai atlet terbaik. Adapun pesilat pesilat dari Pengcab Persinas ASAD Bandung yang turut menyumbangkan gelar adalah sebagai berikut:












Tim ASAD (Maung) Bandung Full Team


Medali Emas
disumbangkan oleh:

Dida, Rifki (Kategori Ganda), Abdul Malik (Kategori Tanding) yang juga ditasbihkan sebagai pemain terbaik Piala Walikota Bandung 2011, Arija (Kategori Tanding), Deo (Kategori Tanding).

Medali Perak disumbangkan oleh:
Deden, Rendi, Ashari (Kategori Tanding), Anas (Kategori Tunggal)

Medali Perunggu disumbangkan oleh:
Irsad dan Daud (Kategori Tanding).

Selamat kepada para pesilat dan segenap Pengurus Cabang Persinas ASAD Bandung. Maju Terus Maung Bandung! © 2011 (kontributor: H. Didi Wargaprawira / Toni D. Liyana)

foto-foto oleh: H. Didi Wargaprawira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar