Senin, 31 Mei 2010

Musda-II Pengda Persinas ASAD DKI Jakarta 2010

Jakarta - Minggu 30 Mei 2010, Pengda Persinas ASAD DKI Jakarta mengadakan perhelatan rutin yang diadakan setiap lima tahun, yakni Musda (Musyawarah Daerah). Acara kali ini bertema: "Melalui Musda-II Pengda Persinas ASAD Kita Tingkatkan Partisipasi Membangun Bangsa".

Musda-II Pengda Persinas ASAD DKI Jakarta kali ini diadakan di Wisma Ir. Rudi Setiabudi, Patal Senayan, Jakarta. Dan pada acara kali ini, pengda ASAD DKI Jakarta turut mengundang Ketua Umum PB. Persinas ASAD, Brigjen TNI (Purn) Agus Susarso, sebagai peninjau yang sekaligus didapuk memberi pengarahan kepada Pengda ASAD DKI Jakarta agar lebih baik lagi di periode lima tahun mendatang.

"Setelah sekian tahun, akhirnya inilah kali pertama saya diundang untuk bersilaturrohim kepada segenap pengurus Pengda ASAD DKI Jakarta", ujarnya.



Brigjen TNI (Purn) Agus Susarso dan pembina pengda ASAD DKI Jakarta Laksma TNI Sulistiyadi.

Hadir pula seluruh jajaran Dewan Pembina Persinas ASAD DKI Jakarta atau yang mewakili untuk menyaksikan dan turut memberikan masukan dan pengarahan kepada segenap Tim Formatur Musda-II yang diberikan wewenang untuk menunjuk para pengurus pengda Persinas ASAD DKI Jakarta baru untuk periode 2010-2014.

Sidang komisi pada acara Musda-II ini meliputi pembahasan beberapa hal yang terkait dengan minimnya prestasi pengda ASAD DKI Jakarta pada kegiatan internal maupun eksternal organisasi.












Suasana sidang komisi Musda-II Pengda ASAD DKI Jakarta 2010.

Terpilih pengurus harian pengda ASAD DKI Jakarta periode 2010-2014 sebagai berikut:

Ketua: Kapt. Inf. H. Kundori
Wakil Ketua 1: Ir. H. Rian WT
Wakil Ketua 2: Drs. H. Untung
Sekretaris 1: Triyanto AW, S.Kom
Sekretaris 2: Drs. Nurfaizin
Bendahara : Said Yusuf

Susunan Pengurus Pengda Persinas ASAD DKI Jakarta periode 2010-2014.

Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, Alloh Ta'ala senantiasa memberikan ilham dan ide-ide yang bermanfaat untuk memajukan prestasi pengda Persinas ASAD DKI Jakarta yang masih dianggap sepi prestasi. Selamat bertugas!









Jajaran Dewan Pembina, Pengurus Baru periode 2010-2014, dan seluruh pengurus pengcab di lingkungan persinas ASAD DKI Jakarta.

3 komentar: